bing webmaster

Your SEO optimized title page contents

Harga Blackberry Baru dan Bekas Juni 2012

Selasa, 26 Juni 2012 | komentar (2)

Wednesday, 20 June, 2012
Review of:

Reviewed by: Era Gadget

Rating:
5

On June 20, 2012
Last modified:June 25, 2012
Summary:

More Details

Harga Blackberry khusus di Indonesia masih menunjukkan tren positif walaupun RIM tidak begitu gencar dalam menelurkan produknya. Tak dapat dipungkiri bila blackberry masih menjadi idaman anak – anak mudah yang haus teknologi khususnya di Indonesia. Minggu lalu kita kedatangan 2 smartphone Blackberry dengan harga tergolong murah yang memiliki fitur hampir sama dengan gemini. Nama handset itu adalah BlackBerry Curve 9320 dan BlackBerry Curve 9220 yang sudah kami masukkan ke dalam daftar Harga Blackberry ini.
Harga Blackberry Termahal

Minggu lalu Blackberry memberi kejutan kepada dunia dengan memproduksi sebuah handphone berharga belasan juta rupiah tepatnya 18 juta yang bernama BlackBerry Porsche. Cukup menggelitik memang, mengingat saat ini blackberry sedang terpuruk menghadapi serangan dari vendor lain terutama dari produsen smartphone Android, Windows Phone dan iOS. Bukannya memproduksi smartphone serupa yang memiliki teknologi tinggi malah memproduksi ponsel dengan fitur biasa dan hanya casing saja yang istimewa. Walhasil Harga Blackberry tipe Porsche yang begitu mahal tentu tak banyak orang yang dapat memilikinya. Sempat beberapa kali diberitakan dimedia Indonesia seperti kompas, vivanews, dan okezone.
Blackberry tercanggih

Perusahaan yang memiliki fitur andalan BBM ini sebenarnya pernah memproduksi smartphone yang bisa dibilang lumayan canggih yaitu Blackberry Dakota. Smartphone ini memiliki fitur keyboard QWERTY fisik dan Layar sentuh menjalankan OS BB 7. Prosesornya pun terbilang paling tinggi dibanding dengan Blackberry lainnya yaitu 1,4 Ghz walaupun masih single core tapi merupakan terobosan blackberry paling baik. Seolah memiliki dunia sendiri Blackberry yang satu inipun mendapat sambutan yang sangat antusias dari penggemar blackberry padahal di tahun yang sudah banyak bertebaran smartphone serupa dengan harga yang lebih murah. Harga Blackberry yang satu ini juga termahal diantara blackberry lain yaitu 5,8 juta sampai saat ini tetap masih mahal.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

26 Juni 2012 pukul 08.23

uhuyyyy...
screenshotnya donk... gambar-gambar hapenya...

mampir di http://mobie.tk yaaa

11 Januari 2013 pukul 08.53

haha ntr nyusul aja screenshotnya...wkwkwk

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhenny-xp - All Rights Reserved
Design by Dhenny Ilyaz Published by Darana
Proudly powered by Blogger