bing webmaster

Your SEO optimized title page contents

Ini Alasan Eza Gionino dan Ardina Rasti Putus

Minggu, 13 Januari 2013 | komentar

WowKeren.com - Kisah asmara dan berakhir ke ranah hukum, setelah Rasti melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan bintang sinetron "Putih Abu-Abu" itu ke Polres Jakarta Selatan. Eza mengaku siap dipanggil polisi, lantaran dirinya merasa tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan Rasti. Eza menyesalkan, hubungan baik yang terjalin selama ini harus diwarnai dengan permusuhan.

Menurutnya, sejak menjalin cinta dengan Rasti hanya masalah kecil saja yang timbul. "Setiap hubungan pasti ada masalah. Selama ini kita hanya cekcok mulut, dan akhirnya kita kembali lagi," jelasnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1). Eza mengakui bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

"Kita baik-baik aja. Kita jalani 2010-2012, dua tahun berjalan lama," lanjutnya. "Kalau berjalan seperti itu apakah itu buruk. Itu hubungan yang sangat indah."

Keduanya sepakat putus karena tidak ada kecococokan. "Kecocokan tidak ada lagi, padahal ke depan itu saya ingin menikahi dia, dan dia mau jadi istri saya, tapi ternyata untuk jalanin, itu semua tidak bisa jadi satu," imbuh Eza.

Tentang perselisihannya kali ini, ia tak ingin saling menyalahkan. "Ini bukan persoalan tentang benar dan salah, saya hanya menceritakan apa yang saya alami dalam hubungan kita bedua, benar atau salah, bisa minta penjelasan dari Rasti," pungkasnya. (wk/sy)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhenny-xp - All Rights Reserved
Design by Dhenny Ilyaz Published by Darana
Proudly powered by Blogger